Saturday, April 30, 2011

Agen Bola IBCBET Online - Menejer Tim Chelsea Lebih Memilih Menyiapkan Anak Asuhannnya | Berita Bola Bola Online


Agen Bola IBCBET Online - Walaupun selisih poin antara Chelsea dengan United bisa berubah menejer tim Chelsea tidak memikirkan hasil dari pertandingan The Reds kontra The Gunners.

Tim besutan Carlo Ancelotti sudah mampu mengurangi jarak poin dengan United di papan klasemen sementara atas kemenangan The Blues kontra Tottenham, Dan jika malam ini The Gunners dapat menang atas United maka The Blues akan  lebih mendekati United, Tetapi Menejer tim Chelsea tidak mau terlalu pusing untuk memikirkan hasil pada laga krusial itu.

Ancelotti: Saya tidak mau terlalu memikirkan hasil pertandingan tetapi yang akan terjadi memang adalah sebuah pertandingan yang sangat seru dan banyak menyita perhatian banyak orang, Walaupun United akan menang ataupun kalah, Selisih angka tetap hanya enam poin saja. Saya lebih memilih mempersiapkan tim kami untuk berlaga dengan United diakhir pekan dan kemungkinan besar kami memang akan kalah enam poin tetapi kami mampu mendekati United di dua bulan terakhir, Ini berarti tim kami masih bermain dengan baik setelah tertinggal oleh The Reds. Ujar menejer tim The Blues kepada Livescore.

Post by:     Jadwal Pertandingan

No comments:

Post a Comment